Search

BlackBerry Bakal Adopsi Windows Phone?

Diposting oleh fatih on Kamis, 05 April 2012


Sejak pamornya turun di akhir tahun 2011 lalu, banyak kabar yang menyatakan bahwa RIM akan dibeli oleh Microsoft atau Nokia. Terkini, rumor tersebut tampaknya akan segera terwujud dalam bentuk berbeda.


Dikabarkan bahwa RIM mungkin saja akan meninggalkan OS BlackBerry dan akan beralih pada Windows Phone. Belum diketahui apakah transisi ini akan terjadi pada model-model yang akan datang atau akan diberikan sebagai sebuah update. Sulit bila membayangkan tile Metro yang berukuran besar hadir di layar yang lebih kecil, tapi yang jelas Microsoft telah siap untuk mengimplementasikannya lewat server milik mereka.



Jika melihat keuangan RIM yang semakin memburuk sejak akhir tahun lalu, perusahaan asal Kanada itu bukannya tidak mungkin akan bekerjasama dengan perusahaan lain untuk membangun sebuah kekuatan baru. Walau bagaimanapun RIM tidak menolak rumor-rumor itu dan mengumumkan targetnya untuk menggaet pasar di kelas bisnis. Dan mereka belum berkomentar mengenai spekulasi soal adopsi Windows Phone.

sumber : ligaponsel.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar