Search

Apple Siapkan Iphone Mini?

Diposting oleh fatih on Selasa, 14 April 2009

Apple santer disebut akan merilis iPhone baru pada 9 Juni mendatang. Jika akan membeli iPhone, lebih baik menunggu hingga Juni, dari pada mendapat iPhone versi tahun lalu.
Berbagai situs penggemar Apple menyebut setelah rilis 9 Juni, iPhone baru diperkirakan akan mulai dijual pada 27 Juni atau 11 Juli mendatang. Alasannya Apple perlu merefresh jajaran produknya setiap tahun agar terus kompetitif. Selain itu Apple biasa merilis iPhone pada musim panas.
Tanggal 9 Juni juga bertepatan dengan Konferensi Pengembang Apple. Apple biasanya merilis iPhone pada hari Jumat dan perlu beberapa pekan agar mesin baru itu masuk pasar.
Apple diperkirakan akan memasarkan dua model. iPhone baru pertama merupakan penambahan fitur dari iPhone yang ada sekarang.
Selain itu Apple merilis "iPhone Mini" yang akan memiliki kapasitas penyimpanan 4GB atau 8GB, serta kamera 2 megapiksel dan tidak Wi-Fi. Model ini kemungkinan lebih tipis dari iPhone yanag ada sekarang.
Produk low end Apple akan mendorong masuk ke pasar yang berkembang misalnya China dan India. Termasuk untuk membuat pola baru di negara barat. Meskipun low end bukan berarti produk Apple ini akan lebih murah.
Mini kemungkinan tidak akan memasukkan Wi-Fi agar harganya turun. Sementara spesifikasi lain tidak bisa dikurangi, misalnya saja ukuran layar dan kecepatan prosesor. Hal itu untuk menjaga agar kompabilitasnya tetap terjaga.

[Sumber: inilah.com]

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar