Search

Samsung Omnia 2 Akan Hadir di Akhir Tahun

Diposting oleh fatih on Senin, 17 Agustus 2009

Tongkat estafet kesuksesan Samsung Omnia akan segera diteruskan penerusnya, Omnia II. Dipastikan ponsel cerdas ini bakal segera melenggang pada akhir tahun nanti. "Samsung Omnia II akan segera masuk ke Indonesia tahun ini. Masalah waktunya, kita tunggu saja nanti," tegas Senior Marketing Manager Willy B Santosa.
Memang kepastian Omnia II dihadirkan pada akhir tahun ini, namun Willy enggan membeberkan lebih jauh mengenai detail bulan peluncurannya. Pun saat ditanya apakah akan meluncur setelah atau sebelum Lebaran? Willy tetap tutup mulut. "Pokoknya kita tunggu saja, coming soon-lah," singkatnya.
Hadirnya Samsung Omnia II, memang diprediksi bakal meneruskan kesuksesan Omnia generasi terdahulu. Bahkan, kisah suksesnya, menurut pengakuan Willy masih berlanjut hingga saat ini. Di beberapa daerah, penjualan Ominia jilid satu masih terus berkibar.
Bahkan menurut data yang dikeluarkan distributor asal Swedia, Krusell. Ponsel Samsung i910 Omnia tetap bertengger di urutan pertama dalam 'Top 10 Selling Mobile Phones' pada edisi Januari 2009.
Secara keseluruhan tidak ada perubahan besar yang dibenamkan di Omnia II, buktinya sistem operasi ponsel ini masih pede menggunakan OS Windows Mobile 6.1 Professional. Kendati demikian, vendor berbasis di Korea Selatan ini menjamin ponselnya dapat di-up grade ke Windows Mobile 6.5.
Omnia II masih bisa pede dalam industri ponsel cerdas. Pasalnya untuk jaringan konektivitas telah built-in dengan 3G, termasuk di dalamnya wi-fi, bluetooth, dan GPS yang sebelumnya telah dimasukkan di generasi pertama. Untuk memperkuat daya jelajah, Omnia II telah dipaketkan juga dengan mini opera terbaru.
Masih tetap dengan kekuatan layar sentuh yang terbungkus pada ukuran 3,7 inchi, termasuk antarmuka yang mengadopasi 3D, yang memungkinkan pengguna melakukan 'perjalanan' antarmuka dengan multiguna dan sedikit 'garang' di Omnia II.

(Sumber: okezone.com)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar