Search

Ponsel Motorola "Android Blur"

Diposting oleh fatih on Senin, 10 Agustus 2009

Android terus berupaya mempengaruhi vendor ponsel untuk membenamkan sistem operasi tersebut. Salah satunya adalah Motorola. Dilansir melalui Boy Genius Report, Senin (10/8/2009), Motorola sedang mempersiapkan sebuah ponsel berbasis Android. Ponsel ini disinyalir akan digelontorkan untuk membantu mendongkrak kinerja divisi mobile Motorola yang semakin terpuruk.
Ponsel tersebut diberi nama Blur. Dalam blog tersebut ditampilkan, Blur memiliki desain yang hampir mirip dengan ponsel-ponsel keluaran HTC. Namun Blur bisa dibilang 'heavily web-connected'. Pasalnya, perangkat ini bisa di-upgrade dengan menggunakan OS apa saja, tidak terkecuali Android. Selain itu, Blur juga dipastikan akan terhubung dengan email dan jejaring sosial milik penggunanya. Tidak terkecuali layanan instant messaging yang lengkap.
Dengan mengusung desain geser, layar dan keypad Blur dibuat terpisah. Yang paling unik, Blur memiliki keypad yang khas dengan Motorola, tentunya keypad qwerty khas smartphone yang sedang trendi saat ini. Namun sepertinya, smartphone buatan Motorola ini cukup tebal sehingga kurang nyaman untuk disimpan di kantong lengkap dengan layar yang cukup lebar. Namun slide keypad memiliki lebar yang lebih besar ketimbang slide layar.
Sayangnya, belum diketahui kebenaran berita ini, maupun desain Blur yang tersebar. Namun yang pasti diketahui, Motorola memang berkomitmen kepada Google untuk ikut membenamkan Android di perangkat terbaru mereka.

(Sumber: okezone.com)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar