Search

Chelsea satu-satunya wakil Inggris di babak 8 besar Liga Champions

Diposting oleh fatih on Rabu, 14 Maret 2012


Chelsea menjadi satu-satunya wakil Inggris di babak 8 besar Liga Champions.
Chelsea membuktikan keperkasaan saat menundukkan Napoli 4-1 di laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Rabu 14 Maret 2012. Rentetan pujian lantas mengiringi lolosnya Raksasa London Barat ke perempat final.
Menjamu Napoli di Stamford Bridge, dini hari tadi, Chelsea berbekal kekalahan 1-3 di leg 1 di markas klub Serie A Italia itu. Dengan performa terbaik, John Terry dan kawan-kawan membalikkan kedudukan hingga meraih agregat kemenangan 5-4 dalam babak tambahan.
Chelsea dipastikan menjadi satu-satunya wakil Inggris di babak 8 besar, setelah Arsenal lebih dulu disingkirkan AC Milan. Wajar jika pujian mengalir dari berbagai pihak, termasuk para rival di Premier League.
Bintang Manchester United, Wayne Rooney mengutarakannya melalui akun Twitter @WayneRooney.
“Semua pasti melihat penampilan Didier Drogba. Sangat mengejutkan. Saya berharap Fernando Torres mencetak gol kemenangan. Sungguh laga yang hebat,” tulisnya.
Begitu juga dengan Yossi Benayoun, gelandang Chelsea yang tengah menjalani masa pinjaman di Arsenal.
“Pertandingan hebat, kedua tim bermain sangat bagus. Saya sangat mengharapkan Torres mencetak gol kemenangan. Chelsea berhasil dan kemenangan yang hebat,” tutur Benayoun lewat akun @YossiBenayoun15.
Rekan setim Benayoun di Arsenal, Jack Wilshere tak mau ketinggalan. Gelandang muda Inggris itu juga menyesal karena The Gunners gagal.
“Hasil yang hebat bagi Chelsea, mengibarkan tinggi bendera Inggris di Liga Champions tahun ini! Memalukan, kami tidak bisa bergabung dengan mereka, padahal nyaris saja!” katanya di akun @JackWilshere.
Senada dengan yang dilontarkan legendaris Inggris, Gary Lineker. “Malam luar biasa bagi Chelsea. Hebat bisa menempatkan wakil Inggris di babak 8 besar. Pertandingan yang begitu mencekam,” ujarnya lewat akun @GaryLineker.


Pada laga dini hari tadi, keempat gol Chelsea dipersembahkan Drogba (28’), Terry (47’), penalti Frank Lampard (75’), dan Branislav Ivanovic di babak tambahan, tepatnya menit 105. Sedangkan gol semata wayang Napoli dicetak Gokhan Inler di menit 55.

Sumber : vivanews.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar