Search

Murtaqi Calon Dirut PLN yang Baru?

Diposting oleh fatih on Minggu, 23 Oktober 2011


@IRNewscom I Jakarta: SIAPA calon Direktur Utama (Dirut) PT PLN (Persero) yang baru? Jawabannya masih di kantong Menneg BUMN Dahlan Iskan. Yang pasti, calon tersebut adalah salah satu dari 9 direktur PLN yang menjabat saat ini.
Dahlan juga memastikan akan segera mengumumkan penggantinya pada Selasa, 25 Oktober mendatang. Kesembilan direktur yang digadang-gadang Dahlan untuk memimpin PLN adalah Direktur Operasi Jawa-Bali, I.G.A Ngurah Adnyana; Direktur Operasi Indonesia Barat (Mochamad Harry Jaya Pahlawan); Direktur Operasi Indonesia Timur (Vickner Sinaga); Direktur Perencanaan dan Teknologi (Nasri Sebayang); Direktur Energi Primer (Nur Pamudji); Direktur Pengadaan Strategis (Bagiyo Riawan); Direktur Bisnis dan Manajemen Risiko (Murtaqi Syamsuddin); Direktur SDM dan Umum (Eddy D. Erningpraja); dan Direktur Keuangan (Setia Anggoro Dewo).
Menurut Dahlan, para calon akan diuji kelayakan dan kepatutan. "Salah satunya akan diangkat sebagai Dirut PLN. Kenapa dari dalam, karena memang yang sekarang hebat-hebat," ujar Big Bos Jawa Pos Group ini.
Kabarnya, Murtaqi Syamsuddin disebut-sebut sebagai kandidat terkuat menggantikan Dahlan. Selain Murtaqi, nama lain yang menjadi unggulan adalah Nasri Sebayang dan Nur Pamudji. Saat ini keduanya bertugas mengisi sementara kekosongan kursi Dirut PLN yang ditinggalkan Dahlan berdasarkan rapat direksi PLN yang digelar Rabu, 19 Oktober lalu.
sumber : indonesiarayanews.com


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar