Search

Manohara Sayang Manohara Malang !!

Diposting oleh fatih on Rabu, 03 Juni 2009

Pertama melihat memang diakui yang namanya Manohara (Manohara Odelia Pinot), isteri dari Tengku Temenggong Kelantan, Tengku Muhammad Fakhry Petra nih memang cantik banget sih, putih bersih kulitnya, tinggi postur tubuhnya diakui orang-orang istana Kelantan.
Pernyataan dari ibunya sih, Manohara telah menjadi KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) sampai diseterika di dahi dan luka silet di dada memang sangat menyeramkan. Kabar anginnya siksaan ini semua dilakukan oleh suaminya disaat mau melakukan hubungan seksual.
Katanya si Tengku Petra nih suka melakukan hubungan seks secara ganas. Sampai-sampai yang namanya Manohara nih tak tahan lagi. Beberapa kekerasan yang dilakukan suaminya saat berhubungan intim disebat cemeti, seterika dan bermacam-macam lagi tindakan kekerasan lainnya. Tapi tak pernah dengar sih teknik pakai seterika gimana ya ? Garang juga Si Tengku Petra ini.
Oh ya Manohara nih baru berumur 17 tahun (bukan dibawah umur ke untuk kahwin?). Minggu kemarin, Manohara melarikan diri ke Jakarta dengan bantuan kedutaan Amerika Syarikat dan imigran Singapura.
Tak tahu siapa yang benar dalam hal ini. Kalau benar karena kekerasan seksual, memang tak pantaslah harusnya suami melindungi isteri bukannya malah memberi siksaan. Walaupun suami mempunyai hak sepenuhnya terhadap isteri, tapi janganlah sampai mencederainya.
Apa pendapat anda? Benarkah cerita Manohara nih? Atau dia sengaja mengarang cerita sebab tak tahan lagi tinggal di kehidupan Istana Kelantan ? Kaleee...Hehehe.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar